Langsung ke konten utama

iFood website e-commerce baru yang akan menolong anda saat kelaparan

Bandung, 14 November 2016

                Pada era ini bisnis website e-commerce sangat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari mulai dari transportasi online, belanja pakaian online, makanan online, dsb. Saat ini ada satu website yang bisa menolong anda saat kelaparan yaitu ifood (ifood.000webhostapp.com).



                IFood sebuah bisnis kuliner yang menjual makanannya melalui website yang dapat diakses pelanggan dimana saja dan kapanpun. iFood menawarkan 3 kategori makanan yaitu pasta, dessert, dan Indonesian food. Jadi bila anda  merasa lapar dan ingin memasan makanan tanpa harus kelur rumah iFood merupakan salah satu soluasi dari masalah anda.


Keunggulan yang dimiliki iFood adalah mereka menekankan keunggulan dalam kecepatan, inovasi, interaksi sosial, layanan keluhan pelanggan, kualitas rasa dan bahan baku makanan, juga harga yang murah. Selain itu untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya, iFood sering melakukan kontes bagi para pelanggannya yang berhadiah makanan gratis maupun hadiah lainnya kontesnya berbagai macam setiap bulannya yang akan diumumkan di website iFood maupun di social media iFood.


Bagi para pelanggan yang kelaparan dirumah, malas keluar rumah, dan kebetulan tidak ada cash dirumah tidak perlu khawatir karena pada saat pengiriman makanan pelanggan bisa meminta untuk membayar debit ataupun credit card, t-cash, t-money, e-money, selain itu pelanggan juga bisa membuat akun diwebsite yang nantinya akan dibuat semacam saldo pelanggan yang bisa di top up secara berkala oleh pemilik akun tersebut, untuk pelanggan yang ingin memesan memang diwajibkan memiliki akun pelanggan iFood hal ini agar memudahkan kedua pihak dimana iFood bisa menyimpan data pelanggan yang bisa dihubungi dan pelanggan bisa memiliki saldo iFood di akunnya.


Tak perlu khawatir kelaparan dirumah karna iFood penolong perut saat kelaparan tanpa keluar rumah. Untuk info lebih lanjut silahkan mengunjungi website ifood.000webhostapp.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Skin Story (NMW Skin Care)

Hallo Guys! Hari ini aku mau sharing ke kalian tentang NMW Skin Care. Jadi tanggal 2 Juli 2018 aku berobat ke NMW Skin Care. Dari mana aku tau tentang klinik ini? Beberapa hari sebelum aku ke NMW skin care aku tanya temen-temen aku di instagram lewat instagram story tentang "dokter kulit di daerah jakarta dan tangerang selatan yang bagus". Akhirnya, temen-temenku banyak banget yang rekomen ke Dr.K tapi, aku kurang sreg sama Dr.K karena beberapa temenku yang berobat disana setelah lepas mukanya semakin rusak. Selain Dr.K temenku ada yang rekomendasi ke NMW (vote terbanyak setelah Dr.K). Salah seorang temenku cerita tentang pengalamannya perawatan di NMW, jadi berdasarkan cerita temenku dia dulu perawatan di DR.K tapi setelah itu dia ketergantungan parah dan merasa kurang cocok, mana harganya mahal bangetkan. Kemudian ibu mertuanya rekomendasikan dia ke NMW Petogogan dan konsul ke Dr. Natalie. (dan dia rekomendasikan hal yang sama ke aku) dia bilang dia kulitnya sensi...

THIRDPROJECT (Tugas Marketing Management-Analisis STP)

Analisis STP                     THIRDPROJECT Ingin tampil beda dan selalu stylish? Gasuka barang-barang mainstream yang pasaran? Yuk datang ke THIRDPROJECT   kita jual barang-barang lucu dan gapasaran loh.. THIRDPROJECT   menjual sepatu-sepatu yang di desain hanya untuk kalian yang gamau punya sepatu pasaran dan selalu tampil stylish karena kita hanya memprosuksi barang limited edition SEGMENTING AND TARGETING THIRDPROJECT  menargetkan wanita yang berusia 16-30 tahun karena wanita berumur 16-30 biasanya sangat menyukai barang-barang yang limited edition. THIRDPROJECT   menjual sepatu dengan harga yang murah sesuai dengan kualitas mulai dari Rp 120000 POSTITONING Berdasarkan segmentasi dan target pasar yang dibidik oleh  THIRDPROJECT  ,positioning yang ditetapkan adalah untuk mendapatkan sepatu yang berkualitas dan tidak banyak dimiliki oleh orang ...

Cara Mengurangi Ekspetasi Konsumen

Satu yang harus benar-benar kita cermati dalam menjalankan suatu usaha adalah Ekspektasi konsumen. Ekspekatasi konsumen terhadap produk (bisa berupa barang atau jasa atau kombinasi keduanya)adalah hal yang sangat utama dan tidak boleh tidak dikesampingkan.            Untuk membuat konsumen puas terhadap produknya, maka salah satu cara nya adalah dengan menurunkan ekspektasi konsumen terhadap produk tersebut. Lalu, bagaimana cara perusahaan menurunkan ekspektasi konsumen?             Ekspektasi pelanggan yang diekpresikan dalam bentuk keluhan, bagi perusahaan bukanlah suatu kegagalan perusahaan dalam memberikan kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan. Pelanggan yang kecewa dan menyampaikan keluhannya berarti memberi kesempatan kepada perusahaan untuk memperbaiki diri .   Keluhan yang disampaikan oleh pelanggan juga dapat digunakan oleh perusahaan sebagai alat evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan . Unt...