Langsung ke konten utama

My Skin Story (NMW Skin Care)

Hallo Guys!

Hari ini aku mau sharing ke kalian tentang NMW Skin Care.
Jadi tanggal 2 Juli 2018 aku berobat ke NMW Skin Care.
Dari mana aku tau tentang klinik ini?

Beberapa hari sebelum aku ke NMW skin care aku tanya temen-temen aku di instagram lewat instagram story tentang "dokter kulit di daerah jakarta dan tangerang selatan yang bagus".
Akhirnya, temen-temenku banyak banget yang rekomen ke Dr.K tapi, aku kurang sreg sama Dr.K karena beberapa temenku yang berobat disana setelah lepas mukanya semakin rusak.

Selain Dr.K temenku ada yang rekomendasi ke NMW (vote terbanyak setelah Dr.K).
Salah seorang temenku cerita tentang pengalamannya perawatan di NMW, jadi berdasarkan cerita temenku dia dulu perawatan di DR.K tapi setelah itu dia ketergantungan parah dan merasa kurang cocok, mana harganya mahal bangetkan. Kemudian ibu mertuanya rekomendasikan dia ke NMW Petogogan dan konsul ke Dr. Natalie. (dan dia rekomendasikan hal yang sama ke aku) dia bilang dia kulitnya sensitif parah, berminyak, dan berjerawat (nah cocok banget sama aku!).
Tanpa banyak mikir udah tekat bulet aku bakal ke NMW!
Besoknya aku telepon NMW Petogogan (021) 7221258 dan nanya jam praktek dokter Natalie.
Fyi, buat yang mau ke Dr. Natalie juga, dia praktek hari senin - sabtu dengan jam yang berbeda.

  • Senin - Kamis jam 17.00 - 21.00 (pendaftaran s/d jam 18.30)
  • Jumat jam 13.00 - 17.00 (pendaftaran s/d jam 15.30)
  • Sabtu semua dokter hanya praktek pagi (tapi aku gatau jamnya)
Nah pas datang kesana aku bilang baru pertama kali ke NMW, kemudia aku diminta isi data dan difoto. Karena aku minta untuk ke Dr. Natalie makaaku disuruh bayar deposit Rp 150.000 setelah bayar kemudian ke ruang konsul.
Eits tapi galangsung ke ruang konsul, ternyata antriannya panjang banget. Fyi, aku datang sekitar jam 17.45 hari senin dan aku dapet antrian terakhir baru masuk ke ruang dokter jam 20.40an (untung anaknya sabar dan setia menanti). Pas diruang dokter karna udah cape antri duluan aku udah males ngomong abcd jd pas dokter nanya aku jawab seadanya aja, biasanya aku semangat banget cerita ke dokter kulit karna pas tinggal di bandung aku sering ganti-ganti dokter muka he he he.

Terus ya pada umumnya dia nanya keluhan mukaku apa, terus nanya soal makanan, udah pernah perawatan dimana aja. Terus aku dikasih pantangan (makanan) selama melakukan perawatan. Pantangannya adalah :

Ga lebih dari 15menit konsul, keluar dan bener-bener jadi orang terakhir di NMW. Bayar ke kasir untuk empat produk (Toner, sabun muka, serum, dan krim malam) nambah Rp 100.000 jd total biaya untuk perawatan hari itu adalah Rp 250.000.
  • Sabun mukanya enak baget kaya bentuk gel, tapi berbusa.
  • Tonernya ya kaya pada umumnya
  • Serumnya dalemnya seperti bergumpal dan ada cairannya kalo kalian pernah nyobain acnol (kurang lebih kaya gitu)
  • Dan krim malam yang baunya kaya oli.
Nanti, aku update lagi ya tentang kulit mukaku karena ini baru sehari pemakaian :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

THIRDPROJECT (Tugas Marketing Management-Analisis STP)

Analisis STP                     THIRDPROJECT Ingin tampil beda dan selalu stylish? Gasuka barang-barang mainstream yang pasaran? Yuk datang ke THIRDPROJECT   kita jual barang-barang lucu dan gapasaran loh.. THIRDPROJECT   menjual sepatu-sepatu yang di desain hanya untuk kalian yang gamau punya sepatu pasaran dan selalu tampil stylish karena kita hanya memprosuksi barang limited edition SEGMENTING AND TARGETING THIRDPROJECT  menargetkan wanita yang berusia 16-30 tahun karena wanita berumur 16-30 biasanya sangat menyukai barang-barang yang limited edition. THIRDPROJECT   menjual sepatu dengan harga yang murah sesuai dengan kualitas mulai dari Rp 120000 POSTITONING Berdasarkan segmentasi dan target pasar yang dibidik oleh  THIRDPROJECT  ,positioning yang ditetapkan adalah untuk mendapatkan sepatu yang berkualitas dan tidak banyak dimiliki oleh orang ...

Cara Mengurangi Ekspetasi Konsumen

Satu yang harus benar-benar kita cermati dalam menjalankan suatu usaha adalah Ekspektasi konsumen. Ekspekatasi konsumen terhadap produk (bisa berupa barang atau jasa atau kombinasi keduanya)adalah hal yang sangat utama dan tidak boleh tidak dikesampingkan.            Untuk membuat konsumen puas terhadap produknya, maka salah satu cara nya adalah dengan menurunkan ekspektasi konsumen terhadap produk tersebut. Lalu, bagaimana cara perusahaan menurunkan ekspektasi konsumen?             Ekspektasi pelanggan yang diekpresikan dalam bentuk keluhan, bagi perusahaan bukanlah suatu kegagalan perusahaan dalam memberikan kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan. Pelanggan yang kecewa dan menyampaikan keluhannya berarti memberi kesempatan kepada perusahaan untuk memperbaiki diri .   Keluhan yang disampaikan oleh pelanggan juga dapat digunakan oleh perusahaan sebagai alat evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan . Unt...